Selasa, 04 Desember 2018

Jatuh Cintrong Sama Si Kecombrang

Hi Mom...

Terus terang nih gw dari dulu gak suka kecombrang, gak pernah lolos ditenggorokan, nyelip sedikit di bumbu, langsung minum air putih yang banyak biar rasanya hilang.
Eh tapi tiap hari ngeliat postingan dan komentar di foto ayam kemul (selimutan tepung roti) atau ayam gerah (ayam polos) sambal kecombrangnya buatan Cisya teman gw, kok eke ngiler ya, irisan cabe, bawang serta kecombrangnya yang menghasilkan warna warni gitu (iyalah kan lihatnya lewat foto) bikin gw terbayang bayang terus.
Akhirnya setelah lewat 1 purnama😇 kesampaian juga nyobain masakan Cisya,  taraaaaaa...... lupa kalau gak suka kecombrang, nasi, potongan ayam dan sambal kecombrang langsung masuk mulut, ternyata memang enak pake banget, ayam Mozarella pesanan Nayla juga enak, apalagi makannya pas hujan.
Ayam Gerah Sambal Kecombrang
Ayam Kemul Sambel Kecombrang
Ayam Mozarella saus Mayo
Sambal kecombrangnya dibikin sambal matah gitu, enaaak banget ternyata, langsung jatuh cinta deh sama si kecombrang ini, papanya Nayla juga suka sambal model  begini. Thanks ya Cisya masakannya enaaaak, sayang Cisya gak bikin masakan ini lagi, dia pindah kerja, semoga sukses ya.

2 komentar:

  1. kebalik banget kita :p. aku mah dari dulu sukaaaa banget kecombrang. pembantuku yg ngenalin, dibikin smbal. eh enaaaak. jdnya tiap masak sambal, aku srg minta tmbahin kecombrang biar wangi :)

    BalasHapus
  2. Nah itu mungkin karena gak biasa dan pengalaman pertama dulu pas nyobain masakannya gak enak jadinya gitu deh, tapi sekarang jadi suka:)

    BalasHapus