Senin, 03 Desember 2018

So Good Spicy Chicken Strip Pedasnya Bikin Nagih

Menu ayam hampir tiap hari pasti ada di rumah, apalagi untuk bekal sekolah anak saya, ayam paling sering dia bawa jadi teman makan siang di sekolah.

Kadang saya nyetok ayam siap saji, dari bentuk nugget, atau ayam yang sudah dibumbui, dan tinggal digoreng. Karena kita sekeluarga penyuka pedas, saya juga nyetok yang rasanya pedas tapi belum pernah ketemu sama ayam siap saji yang pedasnya nampol, apalagi harus pakai tambahan sambel, ribet ah.

Nah kebetulan nih SOGood mengeluarkan produk baru namanya Spicy Chicken Strip. Produk kualitas pemium ini ternyata ada label Halal MUInya, jadi aman buat muslim seperti kami.

Terus apa dong bedanya dengan ayam siap saji yang sudah ada. Ternyata nih Spicy Chicken Strip ini terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat) yang ada kulitnya serta diberi bumbu marinasi pedas spesial.

Daging ayam yang kaya dengan asam amino esensial ini memang baik untuk  pertumbuhan dan perkembangan  otot dan otak anak kita.Wah kalau kandungannya bagus kayak gini cocok dong buat anak saya juga.

Saya beli di supermarket terdekat, harganya berkisar -Rp 37.000 - Rp 39.000 untuk ukuran berat 250 gr, isinya ada 5 potong ayam.

Cara penyajiannya:
- Digoreng ketika masih beku selama 4-5 menit di api sedang 
- Atau bisa juga dipanggang/di oven selama kurang lebih 7 menit.
Ternyata rasa pedasnya lumayan nampol, tapi memang lebih enak kalau dimakan ketika barus digoreng, rasanya selain pedas, dan krispi, dagingnya yang tanpa tulang lembut banget, anak saya jadi ketagihan.
Biar gak bosen beberapa bungkus Spicy Chicken Strip saya simpan di freezer untuk jadi teman makan nasi atau sekadar jadi cemilan. Apalagi dari situsnya So Good saya dapat ide untuk memodifikasi (kok kayak mau  modif mobil ya 😀😁) jadi macam macam masakan. 


Kepingin kapan kapan saya padankan dengan salad sayur andalan saya, yaaaam, happy cooking ya mooom.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar