Kamis, 21 Maret 2019

Sate Klathak Pak Pong, Sensasi Makan Sate Ditusuk Jeruji Sepeda

Hi Mom...

Sudah lama saya ngiler sama sate klathak yang tusukan daging satenya pakai jeruji sepeda, apalagi pas jadi tempat kencannya Rangga dan Cinta di AADC.
Padahal saya ini penggemar sate kambing berbumbu kacang, sedangkan sate klathak hanya dibakar dan dikasih garam, tapi kok ngeliat yang makan sate model itu kayaknya enak banget.

Makanya pas ke Jogja, sate klathak jadi salah satu makanan yang harus saya coba. Saya dan beberapa sahabat saya diantar ke tempat sate Klathak Pak Pong yang berlokasi di Jalan Imogiri Timur Km 10, Timur stadion Sultan Agung Bantul.
Sebelum sampai di pak Pong ada tempat sate klathak lagi yang tempatnya lebih bagus, tapi yang antri amboooi seperti lagu "ular naga panjangnya bukan kepalang", cacing di perut nyerah.

Di pak Pong juga lumayan sih nunggunya 1 1/2 jam euy kalau gak salah, tapi layak ditunggu satenya. Satenya lembut, gurih padahal cuma pakai garam, rasanya nasi sama sate saja sudah cukup.
Yang lain nambah lauk dengan beli sop dan tongseng tapi rasanya sih tetap lebih enak sate klathak. Kapan kapan harus kesini lagi. Total kami makan ber 7 habis kurleb 300 ribuan.
Harga yang lumayan untuk sate enak nan gurih, jangan lupa ke Jogja ikut nyicipin ini yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar