Rabu, 06 Mei 2020

Resep Lasagna Terong ala Mom Nayla

Hi Mom....

Masih happy dan sehat sehat di rumah? pastinya dong ya. Kali ini gw pingin eksekusi resep lasagna, udaaaaah lama banget kepingin bikin sendiri.

Biasanya kalau makan Lasagna gw liat isi lapisan lapisannya biasa aja, tapiiiiii itu sudah enak banget, gimana kalau dibikin pakai resep ala gw yang biasanya isinya lebay hi...hi...

Karena ini bulan puasa gw sengaja bikin untuk berbuka puasa. Sementara pop sudah pesan pesan, sahur harus nasi baeeeklah.

Resep sama dengan yang sudah ada, pakai saus merah yang gw asumsikan berdasarkan rasanya ini saus bolognese. Gimana resepnya sila klik ini ya Resep Bolognese ala Mom Nayla

Sedangkan saus putihnya gw pastikan juga saus carbonara, seperti yang tadi sila klik ini Resep Saus Carbonara ala Mom Nayla

Kali ini sebagai Lasagna perdana gw benar benar plek pakai resep saus yang pernah gw bikin. Yang pasti daging, keju (cheddar dan mozarella) plus jamurnya terasa dan terlihat jelas wkwkwkwkwk. 

Cuma istimewanya lasagna ini, gw dan Nayla campur pasta lasagna dan terong hijau karena terong ini rasanya manis manis jambu gitu. Terongnya dibelah dua memanjang atau sesuai loyang, habis itu ditumis sebentar dengan mentega atau butter

Biasanya kan yang pakai terong, gak pakai pasta lasagna, tapi karena gw lebay dan ini buat berbuka puasa pingin pakai ada sayurnya makanya pakai terong hijau yang kita bertiga suka. 

Hanya pasta lasagna yang hasilnya gak bagus, karena gw merebusnya di panci kecil walhasil nempel dan kalaupun terlepas masih ada yang agak keras dan terbelah belah.

Tapi kalau disusun dengan rapi hasilnya tetep enak kok, bahkan yang nasih agak keras juga jadi lembut setelah dipanggang. Topping atasnya gw kasih mozarella plus cheddar juga, jadi chewy dan gurih.

Hasilnya kalau menurut pop lebih enak dari Lasagna hotel, Menurut Nayla juga gitu makaaasih ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar