Jumat, 01 Desember 2017

Resep Simple Kue Keranjang Goreng

Entah kenapa kalau sudah mau imlek, pasti gw ngidam si kue keranjang ini.
Tapi bukan sembarang kue keranjang, gw ngilernya sama kue keranjang dari kantor adek gw, yang bosnya memang Chinese jadi gw sudah terprovokasi kuehnya pasti enak.
Kebetulan adek gw selalu ingat buat ngasih gw hi....hi.... karena istrinya juga kebetulan gak doyan, beruntung dong gw.
Atau kue keranjang yang dibungkus daun pisang, wuiiiidiiiih perasaan di kukus aja sudah nikmat. 
Nah kue keranjang yang di foto ini, dari adek bosnya adek gw. Bikinnya gampang cuma di goreng pakai tepung terigu, telur, baking soda, garam dan air secukupnya. 
 
Kulitnya garing dalamnya meleleh pas masih anget 😀😀. Semoga tahun depan adek gw masih inget buat ngasih ya hi...hi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar